Gerard Pique Sudah Kembali Pulih Untuk Berhadapan Dengan Valencia

0
94

Barcelona - Setelah mendapatkan cedera pada lutut dalam menghadapi Espanyol minggu lalu, salah satu pemain yang berposisi sebagai pemain bek Barcelona, Gerard Pique terlihat sudah kembali berlatih normal menjelang pertandingan leg kedua Copa del Rey melawan tim Valencia.

Pulihnya kondisi dari Pique sendiri juga sudah dikonfirmasi oleh tim dokter dari dr.Ricard Prina setelah menjalani beberapa tes medis.

Sebelumnya memang sudah muncul kabar yang mengatakan kalau sang pemain tidak dalam cepat sembuh, dalam mempersiapkan pertandingan yang sangat penting nantinya. Tapi siang kemarin kondisi sang pemain membaik dengan sangat cepat.

Pique sendiri akhirnya sudah terlihat menjalani latihan ringan dan dirinya masuk dalam daftar pemain yang akan dibawa oleh Valverde saat menyambangi markas tim Valencia di Copa del Rey leg kedua.

Dalam daftar pemain yang ada memang tidak ada nama dari Dembele, Thomas Vermaelen yang sedang mengalami cedera, lalu ada Denis Suarez dan Lucas Digne yang tidak dipilih oleh sang pelatih dalam pertandingan kali ini.

Mereka sendiri juga sudah berjuang untuk meraih kemenangan dalam laga ini dan mencuri gol dengan sangat cepat dari tangan Valencia.


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.