Rakitic Hengkang, MU Siap Menampung Sang Pemain

0
79

Barcelona - Keinginan yang dimiliki oleh salah satu pemain gelandang tim Barcelona, Ivan Rakitic untuk bisa pergi dari Barcelona sepertinya mendapatkan tanggapan yang baik dari Manchester United. Tim asal Inggris ini sendiri dikabarkan siap menampung sang pemain jika nantinya dia memilih untuk hengkang dari Barcelona.

Pemain yang berusia 30 tahun ini sendiri memang sudah beberapa kali dikabarkan akan pergi dari Barcelona. Dia malah ingin bisa mencari tantangan yang baru setelah kurang dari empat tahun dia berada di Barcelona.

Belum lama ini, pemain asal Kroasia ini dikabarkan tertarik dengan Liga Inggris. Sehingga dia dikabarkan akan memperkuat tim Manchester United nantinya.

Keinginan yang dimiliki oleh Rakitic disambut baik oleh MU yang juga tertarik dengan sang pemain. Sehingga mereka akan berjuang untuk bisa mendapatkan sang pemain di bursa musim panas nanti.

Rakitic dinilai akan menjadi pengganti yang sempurna untuk Michael Carrick. Kapten setan merah itu akan pensiun di akhir musim dan setan merah merasa Rakitic bisa mengambil posisi gelandang 36 tahun tersebut.

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.