Bertahan, Bale Akan Berjuang Untuk Tempatnya di Madrid

0
102

Madrid - Klub asal Inggris, Manchester United memang sudah harus kembali menunda impian mereka untuk bisa mendapatkan Bale di bursa musim panas nanti. Pasalnya sang pemain sendiri dikabarkan masih ingin berjuang demi tempatnya di Madrid, sehingga dia akan menolak tawaran yang ada dari MU.

Pemain asal Wales ini sendiri sudah lama menjadi incaran tim Manchester United. Setiap bursa transfer dia sendiri sudah selalu dihubungkan dengan tim yang bermarkas di Old Trafford ini, bahkan sejak dia masih bermain di Tottenham dahulu.

Penampilan yang tidak konsisten membuat dirinya dikabarkan akan pindah. Bahkan sudah ada kabar yang mengatakan kalau sang pemain siap pergi setelah posisinya tergantikan oleh pemain lain seperti Isco dan Asensio.

Salah satu media bahkan sudah kembalia mengatakan dimana yang sudah terjadi dilapangan malah sudah menjadi yang sebaliknya. Pemain asal Wales ini dikabarkan tidak akan pergi dari Madrid bursa musim panas nanti.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa ia masih ingin berkarir di Madrid. Ia akan berusaha keras musim depan agar bisa merebut perhatian Zinedine Zidane.

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.