AC Milan Tidak Permasalahkan Apabila Tikda Dapat Tiket Ke Liga Champions

0
2

Milan - Tim AC Milan, dikabarkan sudah terancam akan gagal bermain di Liga Champions musim depan jika mereka tidak segera menembus empat besar klasemen. Tapi sang direktur, Marco Fassone sudah kembali menganggap kalau hal ini tidak menjadi malapetaka untuk AC Milan.

Sampai saat ini AC Milan sendiri berada di posisi keenam klasemen sementara dengan raihan 52 poin. Mereka masih tertinggal 8 poin dari Roma yang berada di peringkat keempat klasemen sementara.

Peluang yang dimiliki AC Milan saat ini memang masih terbuka besar. Karena serie A masih panjang yaitu masih ada 7 pertandingan yang perlu mereka mainkan lagi. Tapi jika nantinya mereka gagal menembus Liga Champions musim depan, Fassone tidak mau ambil pusing dan dirinya masih memiliki rencana untuk ini.

"Tidak akan menjadi bencana jika tidak ada dapat Liga Champions. Kami mungkin saja sudah berinvestasi lebih sedikit dari sebelumnya, tapi semua rencana yang kami miliki ke UEFA dan investor telah dilakukan tanpa Liga Champions, jadi tentu saja para pendukung bisa sedikit tenang."


Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.