Herrera : MU Adalah Sang Juara

0
65

Manchester - Pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Manchester United, Ander Herrera belum lama ini dirinya sudah kembali mengakui kalau dia tahu timnya saat ini memiliki sejarah untuk bisa meraih gelar. Tapi dia sendiri menganggap kalau menang dalam pertadingan Derby Manchester minggu lalu adalah hal yang penting.

Manchester United sendiri memang sudah meraih kemenangan atas tim Manchester City dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris musim ini. Anak asuh Mourinho sendiri memang sudah berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2. Hasil ini tentunya juga sudah membuat City kembali menunda perayaan gelar juara mereka musim ini. Meskipun Manchester City masih berada di puncak klasemen dengan raihan 84 poin dan masih unggul 13 poin dari MU.

Herrera sendiri memang sudah melihat kemenangan tersebut juga sudah kembali memiliki makna yang besar untuk timnya. Tapi dia sendiri juga sudah meyakini kalau MU sudah memiliki sejarah yang besar untuk bisa meraih gelar, bukan cuma meraih kemenangan atas Derby saja.

"Sejarah United adalah mendapatkan gelar, bukan memenangkan derby. Kami tahu jelas tentang itu. Tapi, mencegah City memenangkan Premier League punya makna yang penting. Kami sendiri sudah memiliki harga diri dan semuanya sudah mencoba untuk bisa memperbaiki kesalahan untuk bisa mencegah Manchester City dalam menjadi juara."


Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.