Jika Tak Ada Kiper Pengganti Ronaldo Akan Pergi Musim Depan

0
69

Jakarta - Bagi Sahabat Bola.com yang menjadi fans Real Madrid, bersiaplah sedih. Menurut situs Diario Gol, Jumat (13/4/2018), ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bakal pergi dari Santiago Bernabeu usai Piala Dunia 2018.

Namun, kepergian CR7 memiliki syarat. Hal itu bisa terjadi jika Real Madrid gagal mendatangkan kiper berkualitas tinggi. Menurut Diario Gol, Cristiano Ronaldo tak puas dengan kinerja Keylor Navas.

Walhasil, CR7 menekan jajaran manajemen Real Madrid agar mendatangkan kiper anyar. Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengakui situasi krusial tersebut. Bagi sang bos, keberadaan kiper baru tak menyalahi logika dan kepentingan tim.

"Saya pikir apa yang beredar di luar, baik terkait kiper, gelandang, penyerang atau pemain lain, bisa ditelaah. Hal terpenting, kami bisa mendapatkan banyak pemain bagus pada musim depan," tegas Perez.

Bagi Perez, sosok Cristiano Ronaldo masih menjadi elemen penting bagi perjalanan Real Madrid. Fakta terakhir, Cristiano Ronaldo menjadi penentu langkah Real Madrid ke babak semifinal Liga Champions musim ini.

Terkait transfer, hasrat Ronaldo yang ingin melihat Real Madrid mendapatkan pasokan pemain anyar, berlatar kondisi tahun lalu. Pada awal musim ini, Real Madrid kehilangan James Rodriguez, Alvaro Morata sampai Pepe. Sayang, tak ada pengganti sepadan.

Khusus posisi kiper, beberapa nama yang disebut menjadi keinginan pribadi Cristiano Ronaldo mulai bermunculan. Selain David De Gea, ada Jan Oblak dan Thibaut Courtois.

Selain itu, Sport.es mengungkapkan, Ronaldo juga tak nyaman dengan keberadaan Raphael Varane dan Nacho Fernandez. Tak heran jika CR7 ingin ada perbaikan pemain belakang, di luar Dani Carvajal dan Marcelo.

Sementara di area depan, Karim Benzema dianggap aman. Hal itu selaras dengan keinginan sang ikon Real Madrid, yang berharap Benzema tak pergi, melainkan bisa meningkatkan level permainan. Namun, beberapa nama sudah menjadi harapan Cristiano Ronaldo, seperti Wissman Ben Yedder asal Sevilla, Mohamed Salah, Harry Kane dan Neymar.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.