Kalah Saing, Martial Siap Hengkang Dari MU

0
29

Manchester - Kedatangan Alexis Sanchez ke Manchester United di bursa transfer musim dingin Januari lalu, membuat banyak pihak melihat Jose Mourinho tak percaya dengan kapasitas Anthony Martial.

Martial pun kini berada di ambang pintu keluar Old Trafford di akhir musim. Beberapa klub mulai mengamati situasi ini.

Padahal pada musim pertamanya besama United, Martial sukses mencetak 17 gol dari 49 penampilan. Namun kedatangan Mourinho pada musim lalu, menit bermain pemain asal Perancis itu turun drastis.

Di musim pertama, Martial mencatat waktu bermain mencapai 4.663 menit, musim lalu turun hingga hampir separuhnya yakni 2.517 menit. Musim ini situasinya belum berubah.


Martial sempat tampil menjanjikan di awal musim, lalu meredup, dan kembali unjuk potensi di Januari lalu dengan mencetak sembilan gol di Liag Primer.

Kesempatan bermainnya malah kian menipis seiring kedatangan Alexis Sanchez . Pemain 22 tahun itu sudah ditepikan di dua laga terakhir United di liga. Martial pun harus bersaing dengan nama-nama lain seperti Marcus Rashford, Jesse Lingard hingga Juan Mata.

"Dia hampir terjun bebas di bawah arahan (Jose) Mourinho dan jika sang manajer harus melepas salah satu dari Martial atau Marcus Rashford, ia mungkin akan memilih Martial," kata eks pemain Arsenal Ian Wright dalam acara The Debate di Sky Sports.

Klub seperti Juventus dan Paris Saint Germain dikabarkan meminati Martial pada musim panas mendatang. Martial memiliki sisa kontrak hingga tahun 2019 mendatang.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.