Jose Mourinho Mendapatkan Beberapa Komentar Dari Ryan Giggs

0
35

Manchester - Salah satu mantan pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Manchester United Ryan Giggs baru-baru ini dirinya sudah kembali memberikan kritik kepada manajer tim Manchester United, Jose Mourinho setelah sebelumnya dia sudah memberikan kritik kepada pendukung tim Manchester United yang ada di Old Trafford.

Setelah MU menang atas tim Huddersfield di Liga Inggris, Mourinho sendiri juga sudah kembali mengatakan kalau suasana yang ada di markas mereka sangat sepi dan malah suasana yang ada di kandang Portsmouth jauh lebih kecil.

Salah satu pendukung tim MU, juga sudah memberikan respon yang atas komentar Mourinho dan bahkan mereka juga memberikan kabar kalau mereka akan segera memperbaiki suasana yang ada di Stadion.

Tapi Giggs yang sudah lama bermain di Manchester United, sudah sangat percaya kalau para penonton juga menunggu aksi yang luar biasa dari tim mereka, dan mereka ingin bisa melihat untuk bisa memuaskan gairah mereka.

"Saya rasa pertama-tama, Manchester United sendiri sudah memiliki pendukung tnadang terbaik saat ini."

"Saat anda bermain di kandang dengan hadirnya 75.000 penonton, mungkin saja kebanyakan pada pendukung bukan penonton yang reguler dan juga ingin mendapatkan hiburan sebelum mereka mendukung tim mereka. Fans setia tidak seperti itu, karena mereka akan terus memberikan dukungan yang jauh berbeda dengan nyanyian."


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.