Sevilla Sudah Sepenuhnya Berikan Segalanya Untuk Champions League

0
71

Jakarta - Sevilla akhirnya dipastikan harus gugur dari Champions League. Adalah Bayern Muenchen yang akhirnya menghentikan mereka di perempatfinal.

Pada laga leg kedua yang dihelat di Allianz Arena tersebut, kedua tim bermain imbang 0-0. Hasil ini cukup bagi Bayern untuk melaju karena di leg pertama Der Bavarians mengalahkan Sevilla 2-1 di Roman Sanchez Pitzjuan.

Sevilla bisa dibilang tim kejutan di perempatfinal. Hal ini mengingat mereka mampu mengalahkan Manchester United di babak sebelumnya. Namun, menghadapi Bayern menjadi tugas yang berbeda.

Terlepas dari gugurnya mereka, Sevilla memperlihatkan performa yang maksimal di laga ini. Terlihat dari penguasaan bola kedua tim yang cukup berimbang yaitu 51% bagi Bayern dan 49% bagi Sevilla.

Jika ada satu masalah Los Rojiblancos, itu adalah efektivitas. Dari tujuh tembakan yang mereka buat pada laga ini, tak satu pun mengarah ke gawang. Hanya satu tembakan Joaquin Correa yang paling berpeluang menjadi gol, saat mengenai tiang gawang jelang laga berakhir.

Kapten Sevilla, Sergio Escudero, angkat bicara soal ini. Ia mengakui timnya sudah bekerja semaksimal mungkin, tapi pada akhirnya hasil tak bisa diubah.

"Kami sedikit kecewa. Kami datang dengan keyakinan bisa memberikan perlawanan. Namun, itu tidak terjadi. Pada babak pertama kami memiliki peluang, mungkin harusnya bisa mencetak gol dan mengubah kondisi, tapi, kami pulang dengan kekecewaan," ujarnya pada ​UEFA.com.

"Kami memainkan dua laga yang baik melawan rival top. Kami benar-benar habis secara fisik. Akan tetapi, Sevilla adalah tim hebat dan bekerja untuk satu sama lain tiap malam. Semua untuk satu. Kami harus tetap berpegang teguh dengan etos kerja yang kami lakukan," tutup pemain 28 tahun tersebut.

Sevilla sendiri kini harus mengalihkan perhatian ke kancah domestik, mengingat mereka masih terperosok di posisi ke-7 klasemen La Liga. Anak asuh Vinconezo Montella sendiri akan menjamu peringkat ke-6, Villareal, pada pekan ke-32, Sabtu (14/4).

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.