Klopp Ingin Suso Kembali

0
102

Liverpool - Manajer tim Liverpool, Jurgen Klopp belum lama ini sudah kembali mengatakan kalau dirinya akan mencoba merayu Suso untuk bisa kembali ke Liverpool di bursa musim panas nanti. Suso sendiri sejatinya pernah bermain di Liverpool tahun 2012-2015 silam, tapi dirinay gagal memperlihatkan kualitas yang dimilikinya saat itu.

Suso sendiri bahkan juga sudah beberapa kali dipinjamkan ke tim Spanyol, Almeria dengan tujuan untuk bisa meningkatkan penampilannya. Tapi karena dia tidak kunjung bisa memuaskan, Liveerpool pada akhirnya memutuskan untuk bisa menjual sang pemain ke AC Milan.

Diambil dari salah satu media yang ada, Klopp sendiri dikabarkan sudah tertarik untuk bisa membawa pulang Suso karena penampilannya di Milan saat ini sudah luar biasa. Sampai sejauh ini Suso sudah menjadi pemain yang penting di AC Milan dan sudah mencetak 6 gol.

Keinginan Klopp ini sangat mungkin terwujud karena Suso hanya memiliki klausul pelepasan senilai 40 juta Euro. Tentu nilai tersebut tidak menjadi beban bagi Liverpool yang masih memiliki banyak dana hasil penjualan Philippe Coutinho ke Barcelona Januari silam.


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.