Manchester United Tampil Luar Biasa Saat Terjepit

0
74

Manchester - Garth Crooks belum lama ini sudah memberikan suatu kritikan kepada tim Manchester United. Crooks sendiri juga sudah menilai kalau Manchester United memang sudah sering cepat puas saat mereka unggul sehingga tidak bisa bermain dengan maksimal dan cuma tampil baik saat mereka sedang tersudut.

Musim ini anak asuh Mourinho sendiri memang sudah sering mendapatkan kritikan. Mereka juga sudah dinilai tampil kurang baik sehingga tidak bisa bersaing dengan tim Manchester City dalam merebutkan gelar Liga Inggris musim ini.

Tapi pada akhir pekan kemarin, Manchester United selalu tampil dengan baik. Mereka bahkan sudah berhasil membalikkan kedudukan yang dimiliki oleh Manchester city dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris ini. Padahal di babak pertama mereka teringgal 2-0, tapi di babak kedua, mereka membalikkan kedudukan menjadi 2-3.

"Saya selalu memperhatikan bahwa permainan menyerang Manchester United berada di level terbaik mereka saat mereka tertinggal. saat itu kemampuan yang mereka miliki diatas rata-rata."

Sumber: Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.