Ian Wright Dukung Rashford Pergi Dari MU

0
43

London - Mantan pemain tim Arsenal, Ian Wright belum lama ini dirinya sudah kembali memberikan dukungan untuk Marcus Rashford untuk bisa pergi dari tim Manchester United. Wright sendiri bahkan sudah menilai kalau sang pemain memiliki bakat yang besar dan dia sendiri memang tidak akan berkembang dengan baik jika cuma jadi pemain cadangan saja di MU.

Karir yang dimiliki pemain asal Inggris ini sendiri memang sudah melesat dengan luar biasa, karirnya menanjak sejak dirinya diorbitkan oleh Van Gaal, bahkan dalam dua tahu terakhir.

Tapi beberapa minggu belakangan ini dirinya dikabarkan akan pergi dari MU. Dia sendiri dikabarkan sangat tidak senang dengan jam bermain yang diberikan oleh Mourinho sejak MU membeli Alexis Sanchez.

"Rashford memang adalah anak yang ambisius dan ia ingin bermain dengan baik. Jika ia benar-benar mempertimbangkan pergi dari United untuk mendapatkan jam bermain yang lebih sebenarnya merupakan sebuah hal yang baik."

"Jika dirinya menjalani satu musim lagi sebagai pemain cadangan seperti yang saat ini sudah dia rasakan, bagaimana bisa dia bisa berkembang lagi. Dia mungkin bisa saja bermain di tim manapun saat seperti ini, terutama dalam tim 4 besar di Liga Inggris."

Sumber: Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.