Sempat Tertekan, Arsenal Lolos ke Semifinal Liga Europa

0
127

Moscow - Arsenal bermain imbang 2-2 dengan CSKA Moscow pada laga leg kedua perempat final Liga Europa di VEB Arena, Jumat (13/4/2018) dini hari WIB. Hasil ini membuat The Gunners berhasil melangkah ke semifinal dengan agregat 6-3 (4-1).

Di laga ini, CSKA yang bertindak sebagai tuan rumah bermain agresif untuk membalikkan keadaan. Permainan menyerang anak asuh Victor Goncharenko berbuah manis dengan gol yang dicetak Fedor Chalov pada menit ke-39.

Asa CSKA untuk membuat kejutan dengan menyingkirkan Arsenal semakin nyata di awal babak kedua. Tembakan Kirill Nababkin membobol gawang Petr Cech sekaligus membuat skor pertandingan berubah menjadi 2-0.

CSKA yang membutuhkan satu gol lagi untuk lolos ke semifinal justru harus menerima kenyataan pahit. Gawang mereka justru dibobol oleh Arsenal pada menit ke-75.

Danny Welbeck berhasil menggetarkan jala gawang CSKA setelah memanfaatkan umpan Mohamed Elneny. Gol itu membuat Arsenal semakin di atas angin untuk melaju ke babak selanjutnya.

Pada masa injury time, Arsenal membuat skor berubah menjadi 2-2. Kali ini, Aaron Ramsey membobol gawang CSKA yang dikawal Igor Akinfeev yang bertahan hingga laga usai.

Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.