Dzeko Senang Tidak Jadi Hengkang Ke Chelsea

0
68

Roma - Penyerang andalan tim AS Roma, Edin Dzeko belum lama ini dirinya sudah merasa sangat senang karena sudah menolak tim Chelsea di bursa musim dingin kemarin. Dzeko sendiri mengatakan kalau dia tidak akan bisa merasakan momen saat mengalahkan tim Barcelona jika dia pindah ke Chelsea.

Dzeko sendiri hampir pindah ke Chelsea di bursa musim dingin kemarin. Tapi kabarnya transfer itu batal terjadi karena Chelsea tidak mau menebus klausul harga yang terlalu mahal.

Dzeko sendiri melanjutkan karirnya di Roma dan dia langsung membuat rekor baru bersama Roma. Dia menjadi salah satu pemain yang menjadi aktor penting dari keberhasilan timnya mengalahkan Barcelona di babak perempat final Liga Champions musim ini.

"Saat ini saya akan bermain di semifinal. Bahkan sekarang ini saya tidak lagi tertarik dengan uang yang besar. Itu memang tidak gampang, tapi saya masih ada di sini karena pertandingan yang ada seperti sekarang ini. Jadi tentu saat ini saya masih senang dan begitupun dengan klub saya."

"Anda tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya jadi saya, ini benar-benar pengalaman yang gila dan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata." 

Sumber: duniawin88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.