Modric Sedikit Menyesal Setelah Pergi dari Tottenham

0
43

Madrid - Salah satu pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Real Madrid belum lama ini dirinya sudah mengatakan kalau dia sudah memiliki penyesalan tersendiri setelah meninggalkan Tottenham dan memilih untuk bisa bergabung dengan Real Madrid tahun 2012 lalu.

Modric sendiri memang sudah menghabiskan 4 tahun waktunya di Tottenham sebelum dia di rekrut dari Tottenham dari Dinamo Zagreb di tahun 2008 silam.

selama jangka waktu yang ada, dia sudah berkembang menjadi pemain yang luar biasa sebagai gelandang, bahkan penampilannya sudah sempat menarik minat dari tim Chelsea di tahun 2011 lalu, Modric sendiri juga malah sempat memaksa kalau dia ingin datang ke Chelsea, tapi Tottenham malah memilih untuk keras dan mempertahankannya selama setahun lagi.

Pada akhirnya Tottenham sendiri memutuskan untuk menjual sang pemain ke Real Madrid dengan harga yang mencapai 30 juta pounds.

Tapi kabarnya Modric sendiri sudah kembali mengakui kalau dia sudah memendam penyesalan atas cara yang dilakukan untuk mengucapkan salam perpisahan.

"Saya sendiri memang sudah cukup menyesal dengan cara saya pergi, saya sendiri juga berharap kami akan berpisah dengan cara yang jauh lebih baik, lalu saya sendiri juga ingin para pendukung kami mengerti kalau saya hanya ingin mengejar yang menjadi impian saya."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.