Rafinha Ogah Balik Ke Barcelona

0
46

Milan - Pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Inter Milan saat ini, Rafinha Alcantara belum lama ini dirinya dikabarkan tidak ingin kembali ke Barcelona di musim depan. Karena sang pemain dikabarkan masih betah berada di Inter Milan meskipun dirinya masih memiliki status sebagai pemain pinjaman.

Rafinha yang bergabung dengan Inter Milan di bursa musim dingin kemarin dengan status sebagai pemain pinjaman ini memang akan habis masa peminjamannya di Inter Milan pada akhir musim ini.

Salah satu motivasi yang dimiliki oleh sang pemain ke Inter Milan adalah agar bisa mendapatkan menit bermain yang cukup. Menit bermain yang belum tentu dia dapatkan di Barcelona, ini membuat Rafinha sendiri juga bahagia.

"Saya sendiri sudah senang dengan berada di sini, semua sudah berjalan dengan lebih baik dan saya bermain. Tentu saja ini sangat penting karena saya memiliki kesempatan yang besar untuk bisa berkembang dengan lebih baik dan bisa menentukan apa yang menjadi ritme yang tepat dalam bisa mencapai kondisi saya yang terbaik."


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.