Bek Arsenal Sindir Barcelona

0
105

London - Bek Arsenal, Shkodran Mustafi menegaskan timnya benar-benar serius menatap leg kedua perempat final Liga Europa musim ini. Mustafi menyebut timnya tidak mau meremehkan calon lawan mereka, seperti yang dilakukan Barcelona kemarin.

Rabu (11/4) kemarin, Barcelona mengejutkan dunia sepakbola. Unggul 4-1 di leg pertama, Las Azulgrana harus tersingkir dari Liga Champions setelah AS Roma memenangkan leg kedua dengan skor 3-0 sehingga mereka lolos ke semi final berkat agresifitas gol tandang.

Situasi serupa juga terjadi di Arsenal. Tim asal London Utara itu akan menghadapi leg kedua babak perempat final Liga Europa melawan CSKA Moscow di mana di leg pertama mereka juga unggul dengan skor 4-1.

Mustafi sendiri percaya bahwa timnya sudah memetik pelajaran berharga dari kekalahan Barcelona tersebut. "Saya rasa itu [Kekalahan Barcelona] datang di waktu yang tepat bagi kami," ujar Mustafi kepada halaman resmi Arsenal.

"Kekalahan itu menunjukan bahwa tidak ada yang namanya aman di sepakbola, terutama ketika anda menang di kandang dan harus melakoni pertandingan tandang."

"Kami harus benar-benar berhati-hati saat bermain dan pertandingan kemarin [Barcelona vs AS Roma] menjadi contoh yang tepat bagi kami untuk tetap fokus dan berkonsentrasi agar kami bisa menyelesaikan pekerjaan yang kami mulai di leg pertama." tandas bek asal Jerman tersebut. (ars/dub)

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.