Jual Costa, Jadi Kesalahan Chelsea

0
62

London - Mantan pelatih tim Chelsea, Avram Grant belum lama ini dirinya memberikan penjelasan mengenai terpuruknya Chelsea di musim ini. Grant sendiri menilai salah satu penyebab burukya Chelsea di musim ini memang karena mereka sudah melepaskan Costa.

Sang pemain yang merupakan pemain penting dalam tim Chelsea di musim lalu. Musim lalu saja dirinya menjadi salah satu aktor penting dari tim Chelsea yang menjadi juara di musim lalu.

Tapi di akhir musim lalu, Conte mengatakan kalau sang pemain sudah tidak dibutuhkan dalam timnya lagi sehingga dirinya dilepaskan ke Atletico Madrid dengan harga sebesar 57 juta pounds.

"Chelsea memang sudah seharusnya tidak melepaskan penyerang seperti Diego Costa dengan mudah dan berpikir bahwa mereka akan baik-baik saja. Saat ini para tim-tim top tidak pernah melepaskan pemain terbaik mereka. Ini adalah era baru di mana ada banyak uang yang beredar dalam olahraga ini dan itu mempengaruhi mereka."

"Mereka melepaskan Costa dan anda saat ini bisa melihat itu adalah salah satu alasan kenapa Chelsea tidak sukses di musim ini."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.