Milan Tidak Akan cari Pengganti Gattuso

0
13

Milan - Direktur AC Milan, Mirabelli belum lama ini dirinya sudah mengatakan kalau dia sudah sangat puas dengan kerja yang sudah diperlihatkan oleh Gattuso sebagai pelatih AC Milan. Oleh karena itulah dia sendiri ingin sang pelatih bertahan lebih lama di San Siro.

Pelatih yang baru berusia 40 tahun ini sudah menjadi pelatih utama tim AC Milan dan dirinya menggantikan posisi Montella yang sudah dipecat pada bulan November Silam, sampai saat ini, Gattuso sendiri sudah menjalani 13 laga dengan hasil enam kali kemenangan dan 4 imbang serta 3 kekalahan.

Meskipun tidak sempurna, tapi penampilan yang ditunjukkan oleh AC Milan sendiri sudah sangat bagus jika sudah dibandingkan sebelumnya, mereka saat ini sudah berhasil naik ke posisi keenam klasemen sementara.

Penujukkan Gattuso sendiri sebelumnya sudah sempat menimbulkan tanda tanya yang besar karena dia sudah dinilai masih belum memiliki banyak sekali pengalaman untuk bisa melatih tim yang besar seperti AC Milan.


Tapi sang direktur juga sudah kembali menanyakan kalau penujukkan Gattuso memang demi jangka panjang Ac Milan, dan dia sendiri juga berharap kalau Gattuso akan lama berada di AC Milan.

"Awalnya memang sudah ada banyak sekali orang yang mengatakan kalau ini seperti perjudian, tapi para pemilik meminta kami segera mencari pengganti yang pas untuk Montella, akhirnya kami memilih Gattuso karena kami yakin dia akan bertahan di sini sangat lama."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.