Legenda Juventus Tidak Setuju Dengan Sikap Buffon Kepada Wasit

0
85

Madrid - Pemain Legenda tim Juventus, Del Piero belum lama ini dirinya mengatakan kalau dia tidak setuju dengan kritikan yang diucapkan oleh Buffon kepada wasit yang memimpin pertandingan leg kedua perempat final melawan tim Real Madrid.

Juventus yang sejatinya sudah berhasil meraih kemenangan atas Real Madrid dengan skor 3-1. Tapi wasit, Oliver yang mengambil keputusan kontroversial di menit akhir pertandingan sudah membuat pertandingan ini banyak di sorot berbagi media.

Buffon sendiri mendapatkan kartu merah dalam laga ini karena sudah melakukan protes keras, dirinya mengatakan kalau Oliver sebagai sosok yang tidak memiliki hati kepada wartawan setelah selesaia pertandinga. Tapi Del Piero tidak setuju dengan komentar yang ada.

"Saat Buffon sudah berbicara tentang wasit, sejujurnya, saya merasa sulit memahaminya. Saya tidak mengerti kenapa dia mengacu pada leg pertama. Itulah bagaimana sepak bola dan anda harus menganalisa momen tersebut, baik itu bagus ataupun jelek."

"Saya sendiri berpikir dalam beberapa hari yang akan datang, dia akan segera mengucapkan hal yang jauh berbeda tentang wasit."


Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.