Ramos Terancam Terkena Sanksi Dari FIFA

0
35

Jakarta - Kapten sekaligus bek Real Madrid, Sergio Ramos, berisiko terkena larangan main di leg pertama semifinal Liga Champions. Hal itu setelah Ramos kedapatan turun ke lorong pemain untuk menyaksikan pertandingan Real Madrid Vs Juventus.

Ramos absen dalam pertandingan tersebut karena akumulasi kartu kuning. Bek berusia 32 tahun ini pun menonton langsung di tribun VIP Stadion Santiago Bernabeu.

Namun pada babak kedua, Ramos justru turun ke lorong pemain dan berdiri menyaksikan pertandingan. Seperti dilansir Sport, Ramos terancam sanksi akibat ulahnya ini.

Apabila wasit Michael Oliver melaporkan kejadian ini, Ramos bisa disanksi UEFA larangan main di satu pertandingan. Akibatnya, ia harus absen di leg pertama semifinal.

Real Madrid sendiri berhasil lolos ke semifinal meski kalah 1-3 dari Juventus pada pertandingan, Kamis (12/4/2018) dinihari tersebut. Madrid lolos berkat agregat 4-3 atas Juventus.

Pertandingan antara kedua tim diwarnai beberapa kontroversi. Salah satunya adalah penalti yang diberikan Oliver kepada Real Madrid di menit 93.

Penalti tersebut diberikan setelah Medhi Benatia dianggap melanggar Lucas Vazquez. Protes keras para pemain Juventus lalu berbuah kartu merah bagi Gianluigi Buffon.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.