Wenger Ingin Timnya Mengambil Pelajaran Dari Laga Barca Melawan Roma

0
6

Arsenal - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan kepada timnya agar tidak terlena pada keunggulan di Leg pertama melawan CSKA Moscow. Ia mengungkapkan bahwa pertandingan Roma melawan Barcelona dapat menjadi pembelajaran bagi The Gunners.

The Gunners akan menjamu CSKA Moscow pada babak perempat final Liga Europa, Jumat (12/4).

Target menang menjadi acuan bagi pelatih Arsene Wenger demi memastikan tiket semifinal Liga Europa.

Setelag gagalnya di Liga Premier, dengan hanya menempati peringkat ke enam klasemen, Liga Europa menjadi satu-satunya peluang bagi Wenger untuk bisa berlaga di Liga Champions Eropa pada musim depan.

"Liga Europa penting buat kami, semua orang tahu itu karena kami mencapai tahap di mana kami harus fokus. Selain itu, peluang kami di Premier League juga sangat kecil." kata Arsene Wenger dilansir dari dari Sky Sports.

Pada leg pertama, Arsenal berhasil menundukkan CSKA Moscow di Emirates Stadium dengan skor 4-1.

Namun, meski berada diatas angin, The Gunners harus belajar dari pertandingan kemarin di Liga Champions Eropa saat Roma melawan Barcelona.

As Roma yang tidak diunggulkan pada pertandingan itu, dapat melakukan comeback setelah pada leg pertama kalah 4-1 oleh Barcelona. Membuat mimpi Lionel Messi dan kawan-kawan pupus di Liga Champions usai kalah agregat 4-4, dengan Roma sukses menang gol tandang.

Hal ini yang membuat Wenger mengatakan kepada anak asuhnya untuk tetap fokus dan tidak puas diri.

"Kami tahu ini adalah target penting bagi kami untuk dapat melaju sejauh mungkin, Namun, (pertandingan Roma melawan Barca) tadi malam mungkin merupakan peringatan yang baik bagi kami." ujar Wenger.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.