Manchester United Sepakat Dengan Barcelona Tentang Umtiti

0
14

Barcelona - Tim Barcelona sudah harus mengucapkan salam perpisahan dengan salah satu pemain bek mereka, Samuel Umtiti. Pemain yang berusia 24 tahun ini sendiri dikabarkan sudah setuju bergabung dengan tim MU di musim yang akan datang.

Pemain asal Prancis ini sendiri memang sudah sering dihubungkan dengan tim Manchester United sejak di awal musim ini. Manajer tim Manchester United, Jose Mourinho memang sudah dikabarkan senang dengan penampilan sang pemain dan dia ingin agar Umtiti bisa bergabung dengan dirinya di MU.

Tapi belum lama ini sang pemain sudah menolak kabar yang ada. Dia sendiri mengatakan kalau dia senang di Barcelona dan ingin bisa bertahan untuk waktu yang sangat lama.

Menurut salah satu media yang ada, apa yang terjadi saat ini sangat berbeda jauh. Pemain yang berposisi sebagai bek ini sendiri dikabarkan tinggal sedikit lagi bergabung dengan MU

Menurut laporan tersebut, United sudah mencapai kata sepakat dengan bek 24 tahun tersebut. Setelah ini mereka akan mengurus kelengkapan administrasi transfer Umtiti, termasuk membayar klausul rilis sang pemain yang bernilai 54 juta pounds.


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.