Agen: Icardi Masih Ditunggu Transfer Besar Di Inter

0
21

Milan - Kapten tim Inter Milan, Mauro Icardi belum lama ini dikabarnya akan segera meninggalkan Inter dan akan hengkang dengan transfer yang sangat besar, ini menurut sang agen, Federico Pastorello.

Sang agen sendiri memang sudah memiliki reputasi yang besar di Italia, dan mengenai Icardi yang sejatinya bermain untuk tim Inter Milan selama 5 musim, setelah sebelumnya muncul kabar yang mengatakan kalau Manchester United sudah mendekatinya di bursa musim panas kemarin.

Real Madrid juga sudah kabarnya sudah dikabarkan mengajukan pendekatan di musim panas nanti, setelah sebelumnya dia sendiri sudah dikabarkan akan membeli penyerang baru untuk menggantikan penyerang yang ada saat ini.

Pastorello yang merupakan Agen yang menangani Conte dan Evra sudah yakin kalau transfer yang ada akan segera bisa terjadi di bursa musim panas mendatang.

"Transfer terbesar dan juga termahal akan melibatkan nama dari Icardi nantinya, dia akan menjadi pemain yang ramai menjadi perbincangan."

Icardi sendiri sampai saat ini sudah berhasil mencetak 18 gol dari 22 pertandingan yang dia mainkan pada musim ini, sehingga sudah membuatnya hanya berbeda dua gol dari Ciro Immobile yang ada dalam puncak top skor.


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.