Vallejo Dapat Dukungan Dari Varane

0
21

Madrid - Raphael Varane siap berduet dengan bek muda El Real yaitu Jesus Vallejo pada pertandingan leg kedua melawan Juventus. Varane mengaku bahwa Vallejo punya kualitas yang baik walaupun dengan usianya saat ini yang masih muda, dia siap berduet di lini belakang Madrid.

Laga malam nanti Los Blancos tidak akan tampil full team, pasalnya kapten sekaligus bek andalan mereka Sergio Ramos absen dalam laga tersebut. Ramos harus absen dikarenakan terkena akumulasi kartu.

Real Madrid sudah mengumumkan 19 nama yang akan bermain di leg 2 nanti. Terdapat nama Raphael Varane, dan Jesus Vallejo. Lalu ada nama Casemiro yang bisa dijadikan opsi untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Ramos.

Varane percaya dia bisa berduet dengan baik untuk manjaga garis pertahanan Madrid dengan Vallejo.

"Dia masih sangat muda, dan belum memiliki pengalaman bermain di partai besar Liga Champion seperti ini. Tapi saya percaya akan kualitasnya. Dia menunjukkan dalam sesi latihan bahwa dia siap untuk diturunkan malam ini."

"Saya tidak tahu siapa yang akan diturunkan oleh pelatih malam nanti, tapi saya percaya bahwa Vallejo akan siap jika diturunkan dalam pertandingan ini, dia akan bermain dengan sangat baik." ujar bek tengah Madrid tersebut.


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.