Bukan Real Madrid atau Liverpool, Van Gaal Pilih Bayern Munchen Juarai Liga Champions

0
99

Munchen - Pelatih ternama asal Belanda, Louis van Gaal, mencoba memprediksi peta persaingan gelar juara Liga Champions 2017-2018. Van Gaal berpendapat, Bayern Munchen menjadi tim favorit peraih trofi Si Kuping Besar pada musim ini.

Penilaian Van Gaal mengacu pada penampilan Bayern. Menurut dia, Die Roten menjadi salah satu tim yang memiliki pelatih terbaik dan materi pemain berkualitas.

Alasan itulah yang membuat Van Gaal berani bertaruh Bayern bakal menjadi juara musim ini. Padahal, masih ada tim besar lain seperti Liverpool dan Real Madrid yang juga memiliki pemain-pemain di atas rata-rata.

"Jika dibandingkan dengan tim lain antara Real Madrid dan Bayern Munchen, klub seperti Liverpool dan AS Roma memiliki kualitas individu pemain yang lebih sedikit. Pada prinsipnya, mereka bukan favorit, akan tetapi mereka juga tim bagus dan selalu berbahaya," kata Van Gaal kepada stasiun televisi Belanda, Ziggo Sports.

"Jika saya harus bertaruh sekarang, saya akan mempertaruhkan semua uang saya di Bayern Munich, yang menurut pendapat saya memiliki lini pertahanan terbaik dan pelatih yang mampu mengadaptasinya," ujar eks manajer Manchester United itu.

Laju Bayern Munchen di Liga Champions musim ini belumlah aman karena hanya menang tipis 2-1 pada leg pertama. Robert Lewandowski harus memenangi leg kedua babak perempat final kontra Sevilla pada laga yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (11/4/2018) atau Kamis (12/4/2018).

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.