Pogba Dianggap Layak Jadi Pemain Penting di Manchester United

0
6

Manchester - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menilai Paul Pogba bisa menjadi pemain penting di timnya. Matic yakin Pogba mampu mengemban tanggung jawab tersebut.

Paul Pogba sering menjadi bahan perdebatan pada musim ini dan seringkali keluar masuk starting line up The Red Devils. Namun, pemain 25 tahun itu berhasil membuat kritikus terdiam dengan aksinya saat melawan Manchester City, akhir pekan kemarin.

Pada laga Premier League tersebut, Pogba berhasil mencetak dua gol dan membawa MU menang dengan skor 3-2. Hasil tersebut membuat Man City harus menunda perayaan gelar juara liga musim ini.

"Dengan kepribadiannya, Paul harus menjadi pemain utama kami karena dia bermain di posisi itu, dan dia harus mengemban tanggung jawab," ujar Matic.

"Orang-orang selalu memiliki ekspektasi yang lebih dari Anda jika bermain untuk Manchester United, kami tahu ini normal. Namun, dia masih muda dan bisa berkembang. Bila anda melihatnya di 10 menit terakhir, dia berjuang dan membantu tim," tandasnya.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.