City Luar Biasa di Liga Inggris, Menurun di Liga Champions

0
4

Manchester - Kekuasaan yang dimiliki oleh Manchester City di Liga Inggris memang tidak terlihat di Liga Champions musim ini. Karena mereka sudah harus tersingkir dari kompetisi ini setelah kalah dari Liverpool dengan agregat 1-5.

Menurut salah satu media, Guardiola sendiri menyakini kalau Liga Inggris dan Liga Champions memang dua kompetisi yang jauh berbeda, karena itu, perbandingan untuk keduanya sangatlah jauh dan tidak masuk diakal.

"Kami sendiri memang tidak berharap untuk bisa menjadi juara Liga Inggris di dalam pertadingan terakhir kami melawan tim Manchester United dan apa yang sudah menjadi mimpi kami untuk bisa lolos ke babak semifinal Liga champions sudah harus gagal."

"Dalam waktu kurang dari satu tahun anda masih belum tentu bisa menjalani masa di atas dan di bawah. Saya sendiri juga melihat bahasa tubuh dari para pemain saya hari ini dan anda juga sama sekali tidak bisa menemukan tim yang bisa menjaga momentum yang sama dalam seluruh pertandingan yang sangat banyak seperti ini."


Sumber: Duniawn.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.