Milan Incar Politano Untuk Gantikan Suso

0
6

Italy - Ac Milan dikabarkan semakin serius mencari pengganti Suso di msuim panas ini. Setelah dikaitkan dengan beberapa nama, kini Rossoneri membidik nama baru yakni Matteo Politano.

Milan belum berhenti belanja untuk menyongsong musim depan. Sejauh ini, Pepe Reina dan Ivan Strinic diperkirakan akan tiba di akhir musim dengan bebas transfer alias gratis.

Seperti dilaporkan Tuttosport, Milan tak akan berhenti pada dua pemain itu. Diavolo disebut sedang membidik Matteo Politano, pemain Sassuolo yang mencetak gol saat melawan Milan di akhir pekan kemarin. Politano dianggap sebagai alternatif jika Suso ingin pergi di musim panas.

Suso bersama Gianluigi Donnarumma merupakan salah satu aset klub yang paling berharga. Namun, belakangan ini Suso mulai kehilangan performa terbaiknya, seiring dengan perubahan formasi yang diterapkan pelatih Gennaro Gattuso.

Selain itu, kemungkinan menjual Suso sangat terbuka. Pada Oktober lalu, CEO Marco Fassone mengakui jika klub akan menjual satu atau dua pemain top jika Rossoneri gagal finis di posisi empat besar yang merupakan Zona Champions.

Surat kabar itu percaya jika Milan akan mencoba untuk menurunkan biaya kesepakatan Politano dengan menawarkan pemain dalam pertukaran. Nama Manuel Locatelli, Matteo Gabbia dan Raoul Bellanova bisa masuk untuk mendapatkan kesepakatan.

Politano sejatinya hampir bergabung dengan Napoli pada Januari lalu. Akan tetapi, perpindahan gagal karena beberapa dokumen tak bisa diselesaikan saat detik-detik ditutupnya jendela transfer musim dingin.

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.