Francesco Berjanji Akan Bawa Roma Ke Final Liga Champions

0
24

Roma - ​​AS Roma mengejutkan pecinta sepak bola Eropa di leg kedua perempat final Champions League. Tidak difavoritkan lolos melawan Barcelona, setelah tertinggal 1-4 dari leg pertama di Camp Nou, Giallorossi menerjang prediksi tersebut melalui kemenangan dengan skor 3-0.

Roma menang melalui gol yang diciptakan Edin Dzeko, penalti Daniele De Rossi, dan Kostas Manolas. Mereka lolos karena keunggulan agresivitas gol tandang. Roma untuk kali pertama sejak musim 1983/94 lolos ke semifinal Champions League.

Tim besutan Eusebio Di Francesco berpotensi bertemu dengan Liverpool, pemenang laga Real Madrid-Juventus, dan Bayern Munchen-Sevilla. Siapapun lawan mereka, Roma disinyalir dalam kondisi siap tempur. Malah, Di Francesco menargetkan final Champions League yang berlangsung di Kiev, Ukraina, demi target mengharumkan sepak bola Italia.

"Ini momen hebat (mengalahkan Barca), tapi ini tidak cukup. Tim ini seharusnya menargetkan Kiev (final Champions League), karena memang benar jika mereka menargetkannya. Sepak bola Italia butuh tim-tim Eropa dan dengan rasa hormat tinggi, kami berada di dalamnya," ucap Di Francesco, diberitakan ​Marca, Rabu (11/04).

"Champions League memberikan beberapa pemain motivasi berbeda dan mengubah lingkungan sekitar. Malam ini, saya bahagia karena kami menjadi satu dengan filosofi itu. Beruntungnya, saya mampu mengatasi filosofi itu dan sekarang, kami harus berpikir melaju ke final karena kami pantas mendapatkannya, dan kami harus sukses untuk memperlihatkan kepada semuanya bahwa kami pantas berada di jajaran atas," tuturnya.

Roma boleh saja fokus melaju ke final Champions League. Namun, mereka juga tidak boleh lupa untuk tetap fokus di Serie A untuk mengamankan posisi di zona Champions League. Sebab, Inter Milan mengekor di bawah mereka dengan hanya terpaut satu poin.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.