Zidane Sulit Bayangkan Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo

0
32

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kembali menegaskan jika Cristiano Ronaldo penting buat timnya. Zidane mengaku sulit membayangkan El Real tanpa sosok Ronaldo.

Kapten timnas Portugal itu kerap dikabarkan bakal pergi dari Real Madrid pada bursa transfer awal musim depan. Sejumlah klub besar berminat mendapatkan jasanya, yakni Manchester United dan Paris Saint-Germain.

PSG menjadi klub yang paling serius menginginkan jasa CR7. Bahkan, manajemen Les Parisiens kabarnya siap menukar Neymar dengan Cristiano Ronaldo.

"Saya tidak bisa membayangkan Madrid tanpa Cristiano Ronaldo, orang-orang akan selalu mengingatnya di klub ini, termasuk saya," kata Zidane.

"Kami memilikinya dan kami harus menikmati saat dia berada di sini. Senang rasanya bisa memiliki pemain seperti Ronaldo," lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

Ronaldo terus memperlihatkan ketajamannya bersama Real Madrid. Meski telah berusia 33 tahun, Ronaldo telah mendulang 40 gol dari 37 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Cristiano Ronaldopun akan kembali menjadi andalan Real Madrid di lini depan, saat menjamu Juventus di Santiago Bernabue pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (11/4/2018) waktu setempat.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.