Ramos: waktunya Bagi Real Madrid Untuk Habisi Juve

0
33

Madrid - Salah satu pemain yang berposisi sebagai bek tim Real Madrid, Sergio Ramos belum lama ini dirinya sudah kembali meminta rekannya untuk terus memberikan yang terbaik dalam pertandingan melawan tim Juventus di leg kedua nanti, dirinya bahkan sudah kembali mengakui kalau melawan tim Juventus akan menjadi pertandingan yang berat bagi mereka.

Di leg sebelumnya, Juventus memang sudah gagal meraih kemenangan di kandang sendiri, mereka kalah 0-3 dari tim Real Madrid.

Ronaldo yang menjadi bintang dalam laga ini dengan dua golnya, dimana satu gol yang dicetaknya dengan tembakan salto yang luar biasa. Selain itu Sergio Ramos juga mendapatkan kartu kuning dalam laga nanti sehingga dia tidak akan bermain dalam laga nanti.

Oleh karena itu Sergio Ramos meminta seluruh rekannya bermain dengan lebih baik dan menyelesaikan apa yang sudah mereka mulai. Ramos juga sedikit kecewa karena dirinya tidak bisa membantu timnya dalam pertandingan tersebut.

"Saya tak bisa bermain melawan Juventus karena akumulasi kartu, tapi setiap pemain sepak bola suka dengan atmosfer pertandingan seperti ini. Malah ini pertandingan yang sedikit unik dan melibatkan emosi yang sudah ada, pertandingan yang diadakan untuk para penggermar yang sudah benar-benara menyamangati kami."


Sumber: agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.