Chiellini Tidak Mau Lagi Kecewa Atas Kekalahan Timnya di Leg Pertama

0
53

Turin - Pemain yang berposisi sebagai bek tim Juventus, Giorgio Chiellini belum lama ini dirinya merasa kalau dia sudah sangat kecewa karena timnya tidak bisa membawa Juventus menang atas tim Real Madrid di pertandingan leg pertama Liga Champions di akhir pekan lalu. Tapi dia sendiri tidak ingin terus kecewa dengan kekalahan yang ada dan juga dia ingin bisa bermain dengan lebih baik di leg kedua nantinya.

Juventus akan segera kembali melawan tim Real Madrid di pertandingan leg kedua yang akan terjadi pada kamis dini hari nanti. Pertandingan ini sendiri akan diadakan di markas tim Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Di pertandingan sebelumnya, Juventus sendiri dihajar dengan skor 0-3 oleh Real Madrid. Dalam pertandingan ini Dybala mendapatkan kartu merah sehingga dia tidak akan bermain dalam leg kedua nanti.

Chiellini sendiri juga sudah menyayangkan kekalahan yang ada dan kartu merah yang diterima oleh Dybala. Karena baginya, Juventus memiliki peluang untuk bisa menyamakan skor yang ada.

"Kami tak ingin menangisi hal itu, dan kami ke Madrid dengan keinginan untuk bermain bagus. Dalam sepak bola dan hidup, anda tak akan pernah tahu."


Sumber: duniawin88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.