Barcelona Akan Atasi Serangan Cepat Roma

0
9

Roma - Manajer tim Barcelona, Ernesto Valverde belum lama ini dirinya sudah kembali mengakui kalau dia sudah mempersiapkan timnya untuk menghadapi pertandingan leg kedua perempat final dini hari nanti. Valverde sediri kabarnya sudah menyiapkan strategi yang khusus untuk menahan segala serangan dari tim Roma dalam pertandingan nanti.

Pada pertandingan dini hari nanti, Roma akan menjalani pertandingan yang berat. Mereka akan kembali bertemu dengan Barcelona di leg kedua babak perempat final Liga champions musim ini.

Posisi yang dimiliki Roma sendiri sudah kurang beruntung, pasalnya di leg pertama, mereka sudah tertinggal 4-1 sehingga mereka setidaknya butuh minimal butuh kemenangan 3-0 untuk bisa lolos ke babak semifinal.

"Saya sendiri juga berharap kalau Roma akan bermain seperti di leg pertama dan seperti apa yang sudah mereka lakukan di musim ini."

"Saya mengira mereka akan bermain dengan intensitas yang tinggi, terutama sejak awal laga. Saya pikir mereka ingin langsung mencetak gol, di mana gol itu akan menambah kepercayaan diri mereka."


Sumber: Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.