Gullit: Gattuso Masih Butuh Waktu

0
17

Milan - Manajer tim AC Milan, Gennaro Gattuso belum lama ini dirinya sudah diperpanjang kontraknya di AC Milan, sejak dirinya ditunjuk menjadi pelatih menggantikan Montella di bulan November lalu. Menurut salah satu legenda tim AC Milan, Ruud Gullit, Gasttuso sejatinya masih butuh waktu 3 tahun untuk bisa dinilai secara penuh.

Gattuso sendiri memang sudah berhasil membuat tim AC Milan menjadi salah satu tim yang perlu diperhitungkan di Serie A sejak bulan November lalu. Karena hal ini dirinya baru saja mendapatkan kontrak baru selama 3 tahun di AC Milan.

Bagi Gullit, perjalanan yang dimiliki oleh Gattuso di dunia pelatih baru dimulai. Dia sendiri juga sudah meyakini kalau Gattuso saat ini masih butuh waktu yang lebih lama untuk mengevaluasi penuh apa yang sudah dia lakukan sampai saat ini.

"Dia baru saja memulai, saya harap dia melakukannya dengan baik. Butuh waktu lama untuk mengevaluasinya secara penuh, paling sedikit tiga tahun. Saya hanya bisa berharap dia melakukannya dengan baik," tandasnya


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.