Juventus inginkan Morata Kembali Ke Turin

0
61

Chelsea - ​Kesulitan yang dialami oleh Alvaro Morata dalam musim pertamanya bersama Chelsea sejak didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017 menjadi salah satu penyebab kegagalan tim London Barat itu dalam berbagai kompetisi yang mereka ikuti musim ini.

Seiring berjalannya waktu, investasi sebesar 57 juta pound yang dikeluarkan The Blues untuk mendatangkan Morata semakin menunjukkan potensi mengarah ke kerugian. Keadaan ini juga membuat munculnya berbagai spekulasi mengenai masa depannya di Stamford Bridge.

Menurut laporan dari ​Telegraph, saat ini pemain asal Spanyol tersebut masuk dalam incaran salah satu mantan timnya, Juventus. Keadaan ini dianggap dapat membuat Chelsea merasa khawatir, mengingat Morata sudah beberapa kali menyatakan kenyamanannya saat membela La Vecchia Signora selama dua musim, yakni 2014/15 dan 2015/16 lalu.

Selain itu, Morata juga sudah beberapa kali menyatakan keinginannya untuk kembali ke Real Madrid di masa depan, dan merasa tidak senang dengan permainan keras yang sering ditunjukkan lawan-lawan timnya di Premier League.

Keadaan ini diklaim memberikan pengaruh negatif terhadap pemain-pemain di dalam skuat asuhan Antonio Conte tersebut, kondisi yang membuat juara bertahan liga Inggris ini tidak dapat memasuki posisi empat besar.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.