Jonathan Barnett : Semua Isu Tentang Bale Itu Bohong

0
2

Madrid - Agen pemain Gareth Bale, Jonathan Barnett belum lama ini dirinya menolak kabar yang mengatakan kalau kliennya itu akan hengkang dari Madrid di bursa musim panas nanti. Barnett sebagai agen Bale juga sudah memastikan kalau kliennya itu masih akan bertahan karena Madrid masih mencintai dirinya dan begitupun sebaliknya.

Bale sendiri belakangan ini sudah dikabarkan akan pindah dari Madrid di musim depan. Terlebih mantan pemain Tottenham ini sendiri menjadi incaran beberapa tim besar di Liga Inggris. salah satunya adalah Manchester United yang dikabarkan siap membayar mahal sang pemain.

"Bale sendiri memang merupakan pemain andalan tim Real Madrid dan dia masih mencintai timnya ini, seperti timnya juga mencintai dirinya sehingga dirinya tidak akan pergi kemanapun di musim depan."

Bale sendiri sudah kembali dari cedera yang dialaminya di tahun 2018 ini. Tapi pemain asal Wales ini masih belum mendapatkan menit bermain yang lebih di Madrid saat ini. Karena dia kalah bersaing dengan pemain muda berbakat milik Real Madrid seperti Asensio dan Isco.


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.