Totti Hampir Bergabung Dengan Real Madrid

0
97

Madrid - Presiden tim Real Madrid, Florentino Perez belum lama ini dirinya sudah memberikan konfirmasikalau dirinya memang pernah mencoba untuk bisa mendapatkan pemain legenda tim AS Roma, Totti. Tapi dirinya sudah menolak karena dia merasa kalau dia tidak bisa meninggalkan Roma.

Totti yang sudah hanya membela tim AS Roma di sepanjang karirnya dalam sepakbola sebagai pemain. Pada akhir musim kemarin, dia sendiri memutuskan untuk pensiun dan saat ini menjadi bagian dari tim manajemen Roma beberapa bulan setelahnya.

Totti yang juga sudah memberikan scudetto bagi tim Roma di tahun 2001 selain itu juga bisa membawa tim Roma menjadi juara selama tahun 2007 dan 2008.

Perjalanannya di Roma memang sudah sempat banyak tim yang tertarik dengan mendatangkan sang pemain. Real Madrid yang salah satunya memberikan konfirmasi kalau mereka sempat tertarik untuk bisa mendapatkan sang pemain.

"Totti adalah salah satu legenda yang semua orang inginkan. Sebelum tahun 2006, saya menghubunginya dan memintanya untuk datang bergabung dengan Madrid, tapi dia mengatakan tak bisa pergi dari Roma," tandasnya.


Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.