Guardiola : Kami Akan Sempurnakan Kekuatan Untuk Hadapi Liverpool

0
22

Manchester - Tim Manchester City memang sudah memiliki misi yang berat dalam pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan tim Liverpool. Karena itu sang pelatih ingin pasukannnya bermain dengan sempurna dalam pertandingan yang ada.

Pertandingan antara tim Manchester city melawan tim Liverpool akan diadakan di markas tim Manchester city, di Etihad Stadium. Manchester City tentu saja akan memulai pertandingan dengan kondisi yang sedikit tertekan karena mereka kalah 3-0 di leg sebelumnya. Sehingga mereka butuh setidaknya 4 gol untuk bisa membawa mereka lolos ke babak semifinal.

"Kami sendiri perlu bermain dengan sempurna karena hasilnya memang sudah cukup membuat sulit. Anda sendiri memiliki waktu kurang lebih sebesar 90 menit dan semuanya akan bisa terjadi dalam waktu yang ada. Cuma itu yang sudah bisa kami lakukan, mari kita lihat saja apa yang akan terjadi."

Guardiola sendiri sudah cukup sangat optimis bisa meraih hasil bagus dan tidak mungkin mereka bisa mencetak gol. Mantan pelatih Barcelona hanya meminta pemain Man City tidak pernah menyerah dengan situasi yang terjadi.


Sumber  : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.