Luis Suarez Berkemungkinan Tidak Akan Bermain Pada Laga Final Copa Del Rey

0
73

Valencia - Luis Suarez punya risiko besar untuk tidak tampil di final Copa del Rey jika Barcelona lolos. Tapi, pelatih Barca Ernesto Valverde tak risau dengan hal itu.

Suarez tak ambil bagian di final Copa del Rey musim lalu saat Barca mengalahkan Depotivo Alaves 3-1. Penyerang asal Uruguay itu absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Nah, di Copa del Rey musim ini Suarez sudah mendapat dua kartu kuning. Hukuman itu didapat saat melawan Espanyol di leg pertama dan kedua babak perempatfinal.

Dalam laga leg kedua semifinal Copa del Rey melawan Valencia di Mestalla, Jumat (9/2/2018) dinihari WIB, Suarez harus berhati-hati. Tambahan satu kartu kuning bisa memupuskan harapannya tampil di final jika Barca mampu menyingkirkan Valencia.

Meski demikian, Valverde tak akan meminta Suarez untuk mengubah gaya mainnya hanya demi menghindari kartu kuning.

"Agresi yang dia miliki di lini serang, dengan bagaimana dia mencari ruang dan gol, bagus untuk kami, meski kadang bisa mengarah pada hukuman kartu atau lainnya," kata Valverde seperti dikutip dari Sport.

"Tapi sekarang ada semifinal yang harus kami jalani. Suarez berpengalaman dan dia tahu bagaimana menjaga dirinya sendiri. Kami akan memberikan segalanya untuk menang. Kami akan memikirkan masa depan nanti," Valverde menegaskan.

Pada pertemuan di leg pertama Barca unggul 1-0 berkat gol Suarez. Di leg kedua nanti, Blaugrana cuma butuh hasil imbang untuk lolos ke final dan bertemu Sevilla.


Sumber: Sport.Detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.