Fernandinho : Kami Sudah Bisa Baca Startegi Liverpool Nanti

0
73

Manchester - Salah satu pemain tim Manchester City, Fernandinho belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau dia sudah tahu strategi apa yang akan digunakan oleh Liverpool dalam melawan mereka di pertandingan liga Champions besok. Dirinya meyakini kalau Liverpool akan memakai umpan panjang.

Manchester City yang sejatinya bermain dengan operan pendek dan juga cepat dengan juga memiliki pertahanan yang besar. Kekuatan yang dimiliki oleh Manchester City memang sudah ada di tengah para pemain yang berposisi gelandang untuk bisa mengatur tempo serangan mereka.

Tapi di leg pertama minggu lalu, Liverpool berhasil meruntuhkan formasi mereka dan membuat mereka akhirnya harus rela kalah dengan skor 3-0. Liverpool yang tidak mau bermain lebih di tengah dan malah lebih ingin memberikan operan yang panjang kepada para penyerang mereka yang memiliki kecepatan luar biasa untuk menembus bek tim Manchester City.

"Liverpool adalah tim yang suka bermain bola-bola panjang. Mereka selalu berusaha menempatkan para pemain mereka di tengah, Saya berharap kami bisa menyelesaikan semua masalah yang kami miliki pada leg pertama, terutama pada babak pertama. Saat kami kebobolan 3 gol dalam laga yang ada."


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.