Mantan Pemain Liverpool Percaya Liverpool Bisa Kalahkan City Di Leg Kedua

0
88

Liverpool - Mantan pemain tim Liverpool, John Arne Riise belum lama ini dirinya sudah yakin kalau pertandingan antara tim Manchester c ity dengan Liverpool dia ajang Liga champions musim ini masih imbang. Tapi dirinya yakni kalau tim asuhan Klopp ini akan bisa melaju ke babak berikutnya di musim ini.

Pada pertandingan leg pertama, anak asuh klopp ini sendiri mengalahkan tim Manchester City dengan skor 3-0. Gol Liverpool ini sudah dicetak oleh Mohamed Salah, Chamberlain dan Sadio Mane.

Kedua tim ini akan kembali bertanding dalam pertandingan leg kedua pada pertengahan minggu ini. Laga leg kedua ini akan berlangsung di markas tim Manchester City, di Etihad Stadium.

Bagi Riise, Liverpool memang bisa saja meraih kemenangan dan melewati Manchester City jika mereka bisa menampilkan permainan yang seperti di leg pertama. Malah dirinya masih yakin kalau Liverpool akan bisa mengatasi perlawanan dari semua tim yang akan menjadi lawannya di semifinal jika mereka lolos.

"Tahun ini, meskipun sangat ketat, mereka punya peluang untuk terus melaju. Barcelona, Real Madrid, dan Bayern masih bertahan, dan mereka harus melawan City."


Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.