Guardiola: Cepat atau Lambat City Akan Juara Liga Champions

0
8

Manchester - Peluang Manchester City menjuarai Liga Champions musim ini sangatlah sulit. Namun, menurut Josep Guardiola cepat atau lambat trofi itu akan bisa direngkuh.

Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini City justru di ambang eliminasi. Pada leg pertama perempatfinal, City kalah 0-3 dari Liverpool. Kini, The Citizens akan menjalani laga kedua di Etihad Stadium, Rabu (11/4/2018) dinihari WIB.

Untuk maju ke semifinal, City butuh kemenangan dengan selisih empat gol. Meski di atas kertas masih mungkin, namun situasi di mana Liverpool hanya butuh minimal hasil imbang untuk lolos, akan membuat City kesulitan.

"Kami butuh gelar di Eropa, tapi sulit. Mungkin bukan besok, tapi apa yang klub ini telah lakukan dalam sepuluh tahun terakhir, fasilitas, keinginan untuk mewujudkannya, itu akan terjadi," kata manajer City, Pep Guardiola.

"Jika bukan musim ini, mungkin berikutnya, tetapi lebih cepat atau nanti itu akan terjadi," sambung Guardiola.

Setelah menjadi klub kaya raya, City telah berhasil menaklukkan kompetisi domestik. Namun, usaha City untuk mendapatkan reputasi di Eropa belum berhasil.

Sejak debut di kompetisi ini pada musim 2010/11, laju terjauh City di semifinal yang dicapai pada 2015/16. City disingkirkan Real Madrid, yang kemudian menjadi juara.

Sumber: detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.