Van Dijk: Firminho Jadi Mimpi Buruk Musuhnya

0
126

Liverpool - Pemain yang berposisi sebagai pemain bek tim Liverpool, Virgil Van Dijk belum lama ini dirinya sudah memberikan pujian kepada Firminho yang memang sudah luar biasa dalam membuat serangan menjadi tajam, terlebih dirinya seperti menghantui para pemain bek lawan saat dirinya ada di depan gawang.

Selama dua musim terakhir, Firminho sendiri sudah menjadi pemain andalan tim Liverpool di bawah asuhan Klopp khususnya di lini depan. Dirinya bermain sebagai gelandang serang dan dirinya juga sudah mampu mengalahkan penyerang murni milik Liverpool dan sudah bisa terus untuk bisa menjadi starter di ujung tombak Liverpool.

Mantan pemain tim Hoffenheim ini sendiri memang sudah membayar kepercayaan dari Klopp dengan luar biasa. Pada musim ini sendiri dirinya mencetak 23 gol di seluruh kompetisi yang mereka mainkan.

"Memiliki penyerang seperti mereka benar-benar luar biasa. Mereka tidak hanya membuat serangan tapi mereka juga membantu pertahanan. Mereka melakukan banyak sekali pekerjaan, coba anda lihat Bobby Firmino. Dia adalah mimpi buruk para bek."

"Saya sendiri mengatakan ini karena saya sudah melawan dirinya di awal musim ini. Serangan demi serangan yang selalu dimulai dari dirinya."


Sumber: bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.