Navas : Saya Tidak Akan Kemana - mana

0
62

Madrid - Keylor Navas menatap final Liga Champions ketiganya bersama Real Madrid pada musim ini, usai mereka sudah mengantungi keunggulan atas Juventus di babak perempat final.

Meski sudah meraih beberapa pencapaian emas bersama Madrid, banyak pihak menilai Navas bukannlah sosok yang tepat dalam mengawal gawang tim ibukota itu.

Madrid selalu dihubungkan dengan kiper lain, termasuk David De Gea dari Manchester United.

Menanggapi hal ini Navas pun mulai buka suara, ia akan pergi dari Madrid di akhir musim ini namun untuk berlibur dengan keluarganya.

"Ya, saya pikir saya memang akan meninggalkan Madrid pada akhir musim ini. Tapi, saya meninggalkan Madrid untuk pulang bersama dengan keluarga saya dan bersantai dengan mereka," ucap Navas dikutip dari BeIN Sports.

Navas menjamin bahwa dirinya juga akan tetap bertahan di Madrid musim depan. Penjaga gawang asal Kosta Rika ini memang punya kontrak dengan Madrid hingga tahun 2020 mendatang.

"Saya masih punya kontrak dengan sisa durasi dua tahun dan saya akan memenuhi kontrak tersebut. Saya tidak mendengar segala macam rumor yang berkembang di luar lapangan," Navas menegaskan.

Pemain berusia 31 tahun ini tampil sebanyak 36 pertandingan sepanjang musim ini bersama El Real.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.