Jamie Redknapp Kagum Dengan Aubameyang

0
63

London - ​Mantan pemain Liverpool yang saat ini berkerja sebagai pandit, Jamie Redknapp, beranggapan jika pemain anyar Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang memiliki kualitas yang sama dengan legenda The Gunners, Thierry Henry dan Ian Wright.

Semenjak didatangkan dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin 2018, performa Aubameyang memang terus menunjukkan konsistensi. Sejauh ini, pemain asal Gabon tersebut berhasil mencatatkan enam gol dari tujuh laga di Premier League 2017/18.

Terakhir, pemain yang bernomor punggung 17 ini juga berhasil bermain apik dengan mencatatkan satu gol, kala The Gunners menang 3-2 kontra Southampton, Minggu (8/4).

Performa apiknya tersebut lah yang membuat Redknapp beranggapan jika Aubameyang memiliki kualitas setara dengan Henry dan Wright.

"Apa yang dia (Aubameyang) lakukan, mengingatkan seperti yang dulu dilakukan oleh Ian Wright dan Henry," ujar Redknapp seperti yang dikutip dari ​Express.

"Coba lihat bagaimana penyelesaian akhir mereka. Mereka selalu memiliki penyelesaian akhir yang sangat sempurna. Anda pasti berpikir Bagaimana dia bisa melakukannya? namun ia sudah melakukan itu sepanjang kariernya."

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.