Herrera: Jangan Yang Ada Remehkan Kami

0
63

Manchester - Pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Manchester United, Ander Herrera belum lama ini dirinya sudah kembali mengakui kalau dirinya senang dengan kemenangan yang diraih oleh timnya atas tim Manchester City. Bahkan dia merasa kemenangan ini memberikan peringatan kepada lawan mereka kalau mereka bukan tim yang bisa dianggap enteng.

Manchester United sendiri sudah hampir kalah dalam laga ini dan membuat Manchester city pesta lebih cepat di akhir pekan kemarin. Tapi pada pertandingan Derby melawan tim Manchester city, mereka sudah tertinggal lebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Kompany dan Gundongan di babak pertama.

Tapi di babak kedua, mereka berhasil bangkit dan membalikkan kedudukan menjadi 2-3 lewat brace Pogba dan ditutup dengan gol Chris Smalling yang membuat Manchester city menunda pesta City di Etihad saat ini.

"Ini adalah salah satu pertandingan terbaik dan salah satu pertandingan paling emosional sepanjang karir saya di Manchester United."

"Di setengah babak pertama kami memang tidak terlalu banyak bicara mengenai takti yang ada. Kami cuma berbicara mengenai harga diri yang kami miliki saat ini, tapi tentang tim ini dan juga bagaimana mereka tidak boleh meremehkan Manchester United."


Sumber: agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.