Dikalahkan Torino, Spalletti Anggap Timnya Tidak Beruntung

0
82

Turin - Manajer tim Inter Milan, Luciano Spalletti belum lama ini dirinya sudah kembali merasa kalau timnya tidak beruntung karena dua peluang yang mereka miliki hanya mengenai gawang saat melawan tim Torino. Tapi dia sendiri tetap memaklumiyna karena dia sudah melihat para pemainnya berjuang dengan luar biasa meskipun sudah kalah dalam laga ini dengan skor tipis 1-0.

Inter Milan sendiri memang sudah memiliki banyak sekali peluang dalam laga ini, sayangnya penampilan penjaga gawang dari Torino, Salvatore Sirigu menghancurkan harapan dari Perisic dan Rafinha sehingga cuma hanya mengenai tiang gawang saja.

Spalletti bahkan sudah menganggap kalu timnya hanya kurang beruntung dalam laga ini karena banyaknya peluang yang sudah gagal saat ini. Tapi saya tetap memberikan pujian kepada mereka yang sudah mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya saat ini.

"Ada momen di mana semuanya tidak berjalan sesuai rencana, tidak peduli sebesar apapun usaha anda. Bahkan jika anda mendorong bola untuk masuk."

"Kami sudah tidak melakukan operan yang seperti biasanya dan hanya membiarkan mereka saja melakukan serangan balik yang membuat energi kami sedikit terbuang percuma. Kami seharusnya bisa mengontrol bola yang ada dengan lebih baik."


Sumber: duniawin88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.