JDT Tidak Hanya Waspadai Marko Simic Saat Menghadapi Persija

0
63

Jakarta - Persija Jakarta berkesempatan untuk melakukan pembalasan saat menghadapi Johor Darul Tazim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Striker asal Kroasia, Marko Simic, juga bisa dimainkan dalam laga ini setelah absen dalam laga kontra JDT sebelumnya. Namun, pelatih JDT, Raul Longhi, menegaskan timnya tidak akan terpaku kepada Marko Simic.

Persija kalah 0-3 dari JDT dalam pertandingan pertama Grup H Piala AFC 2018 yang digelar di Johor Bahru pada Februari 2018. Saat itu Persija tak diperkuat Marko Simic yang tampil luar biasa selama Piala Presiden 2018.

Pertemuan kedua tim di SUGBK pun bisa menjadi momen pembalasan Persija soal kekalahan yang mereka alami di Malaysia, terutama kehadiran Marko Simic yang siap untuk menjadi mesin gol Macan Kemayoran dalam pertandingan ini.

Pelatih JDT, Raul Longhi, mengaku sudah mengetahui kualitas Simic meski sang pemain absen dalam pertemuan kedua tim di Malaysia. Mengakui Simic sebagai striker yang bagus, pelatih asal Argentina itu menyebut mesin gol Persija itu bukan satu-satunya yang wajib diwaspadai oleh tim asuhannya.

"Marko Simic tidak bermain saat kami berhadapan di Malaysia, tapi saya tahu ia adalah striker yang bagus untuk Persija. Ia sudah banyak mencetak gol untuk Persija. Kami memang harus mengendalikan situasi ini, tapi bagi saya Persija pasti punya pemain lain yang juga penting untuk diwaspadai," tegas Raul Longhi dalam keterangan pers jelang laga di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (9/4/2018).

Persija membutuhkan kemenangan dalam pertandingan ini karena saat ini Macan Kemayoran berada di peringkat kedua dengan tujuh poin, jumlah poin yang sama dengan Song Lam Nghe An di peringkat pertama dan JDT di peringkat ketiga. Pemenang dalam pertandingan ini akan memiliki peluang yang lebih besar untuk lolos ke fase berikutnya, di mana hanya juara grup yang dipastikan lolos secara otomatis ke fase berikutnya.

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.