Gattuso Jadi Seperti Sekarang Karena Ibunya

0
118

Milan - Mantan pemain tim AC Milan, Gennaro Gattuso memang sudah dikenal sebagai pemain yang memiliki emosi yang tinggi dan bahkan sudah brutal di masanya. Saat masih menjadi pemain tim AC Milan, bahkan tidak sedikit dari musuh yang tidak mau mencari masalah dengan dirinya.

Menurut salah satu media yang ada, sifat yang dimiliki oleh sang pemain ini diturunkan oleh dari sang ibu. Yaitu saat dirinya berusia 8 tahun dan melihat ibunya kehilangan kontrol dan memarahinya habis-habisan.

"Pertama kali saya ingat seseorang yang sudah kehilangan kesabaran yang dimilikinya adalah ibu saya. Saya bahkan sudah melhat poster dari gelandang timnas Italia. Salvatore di dinding kamar saya. Dia merupakan idola saya."

"Hal yang paling terkenang tentang dia bagi saya adalah bahwa dia selalu bermain dengan kaos kaki yang digulung hanya sebatas engkelnya, tidak ditarik ke atas sampai lutut seperti yang dilakukan oleh pemain lain."

Gattuso sendiri bahkan mengakui kalau hal ini sudah aneh dalam meraih sukses disaat remaja, tapi Gattuso sendiri senang karena sang idola bermain dengan kaki yang tidak terlindungi.


Sumber: Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.